Senin, 08 Agustus 2011

Kreativitas di Mana Saja

Apa sebetulnya tujuan viral marketing?
Tujuannya kira-kira adalah bagaimana menarik perhatian sebanyak mungkin dengan biaya yang rendah. Itu bisa terjadi dengan memberikan sesuatu yang baru atau kejutan yang kemudian membuat orang menyebarkan ke orang banyak dengan cara berbagi cerita atau pengalaman secara "getuk tular" atau dari mulut ke mulut. Di era internet ini hal tersebut semakin mudah dengan kemampuan berbagi dan mengakses informasi secara lebih mudah.

Apakah murah? Sarana berbagi di internet memang murah seperti halnya youtube, facebook, e-mail dan sebagainya. Sedangkan pembuatan material yang akan menjadi "berita" memang sangat relatif. Tetapi dengan kreatifitas itu bisa saja terjadi seperti dalam video yang dibuat oleh "2D Photography", meskipun untuk pembuatannya membutuhkan waktu yang lama.

Simak videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar